Apa itu Smartphone ? - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Apa itu Smartphone ?

Smartphone bisa dibilang dengan istilah Telepon cerdas merupakan adalah telepon genggam yang mempunyai kemampuan tingkat tinggi, sering juga dengan fungsi yang menyerupai komputer.  Sebagian orang, telepon pintar atau Smartphone merupakan telepon yang bekerja menggunakan seluruh perangkat lunak sistem operasi yang menyediakan menentukan arti hubungan standar dan mendasar bagi pengembangaplikasi.

 Sebagian oarang  yang lain, telepon cerdas (Smartphone ) hanyalah merupakan sebuah telepon yang menyajikan fitur canggih seperti internet, surat elektronik,dan kemampuan membaca buku elektronik (e-book) atau terdapat papan ketik (baik sebagaimana jadi maupun dihubung keluar) dan penyambung VGA. Dengan kata lain, Smartphone (telepon cerdas) merupakan komputer kecil yang mempunyai kemampuan sebuah telepon.

Singkatnya, smartphone / telepon cerdas  ini merupakan perangkat yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan telepon, akan tetapi juga menambahkan fitur, di masa lalu, Anda akan menemukan hanya pada asisten pribadi digital atau komputer - misalnya seperti kemampuan untuk mengirim dan menerima e-mail dan mengedit dokumen Office,

smartphone

Fitur yang dimiliki :

Sistem operasi smartphone.

Sistem operasi yang dapat ditemukan di telepon pintar smartphone adalah Linux, Palm WebOS dan Android,Symbian OS, iPhone OS, RIM BlackBerry,Windows Mobile. Untuk Android dan WebOS dibuat oleh Linux, sedangkan iPhone OS dibuat oleh BSD dan sistem operasi NeXTSTEP berhubungan dengan Unix.

Web Access:  smartphone lainnya dapat mengakses Web pada kecepatan yang lebih tinggi, dengan adanya perkembangan 4G dan jaringan data 3G , serta penambahan dukungan Wi-Fi untuk banyak handset. Akan tetapi tidak semua smartphone menawarkan kecepatan tinggi akses Web, mereka semua menawarkan semacam akses. Anda dapat menggunakan smartphone Anda untuk menelusuri situs favorit Anda.

Apps: Sementara hampir semua ponsel termasuk beberapa jenis perangkat lunak (bahkan model yang paling dasar hari ini mencakup buku alamat atau semacam manajer kontak, misalnya), smartphone akan memiliki kemampuan untuk berbuat lebih banyak. Ini dimungkinkan Anda untuk membuat serta mengedit dokumen Microsoft Office - atau setidaknya melihat file . dengan smartphone Ini juga memungkinkan untuk download aplikasi manajer keuangan pribadi dan bisnis, asisten pribadi berguna, atau hampir semua hal.  Atau bahkan mungkin memungkinkan bagi Anda untuk mengedit foto, serta dapatkan petunjuk arah via GPS , atau membuat playlist lagu-lagu digital.

Keyboard QWERTY: smartphone termasuk keyboard QWERTY. tombol yang ditata dengan cara yang sama pada keyboard komputer Anda - tidak dalam urutan abjad di atas keypad numerik, di mana Anda harus ketuk nomor 1 untuk memasukkan A, B, atau C. Keyboard dapat atau perangkat lunak (pada layar sentuh, seperti Anda akan menemukan di iPhone).

Messaging. Semua ponsel dapat mengirim dan menerima pesan teks, akan tetapi apa yang membuat smartphone terpisah adalah penanganan e-mail.  Sehingga Sebuah smartphone dapat sinkron dengan, account e-mail pribadi Anda dan, kemungkinan besar Anda profesional. Beberapa smartphone dapat mendukung beberapa account e-mail. Lainnya termasuk akses ke layanan pesan instan populer, seperti AOL AIM dan Yahoo! Messenger.

Pangsa pasar Smartphone di indonesia.
Untuk Ponsel pintar atau telepon cerdas di pangsa pasar Indonesia secara umum dikelompokkan menjadi 3 kelas ini berdasarkan level harga dan spesifikasi meliputi Smartphone kelas atas (high-end), kelas menengah (middle level), dan kelas bawah (entry level).

Semoga artikel tentang Apa itu Smartphone ini bermanfaat bagi anda

Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Apa itu Smartphone ?
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Apa itu Smartphone ? ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll